Minggu, 29 Januari 2012

Bedroom Architecture











 Beautiful.......
 Guys ini beberapa dari koleksi Architecture aku, bagus" kan ini merupakan design kamar dari luar negeri yang emang design nya orang luar negri bagus". Ngoleksi design atau Architecture merupakan salah satu hobiku yang bisa kasih inspirasi buat aku untuk nata ruang tidur ku kalian juga bisakak. yang paling penting itu kalo kita pingin ngedesign cat tembok sama furniture haru serasi biar terlihat bagus.  
  Ada juga yang bilang tatanan kamar itu mencerminkan karakter anak itu, ada lagi nih...... tips buat kamar idaman kamu :
  1.biasanya kamar itu yang bagus cat tembok di pilih warna yang cerah atau warna natural 
      ex : biru muda, putih, pink, oranye, hijau muda, bisa juga coklat muda kalau pingin classic dekornya.
  2.furniture yang di pilih juga harus sesuai sama cat tembok dan di paduin dengan warna lain juga boleh kok.
      jika luas kamar tidak terlalu luas maka bisa membuat furniture tempel seperti lemari tempel atau lemari pakaian yang di tanam di tembok, juga springbed yang di gunakan jangan terlalu besar agar tampak luas jika anda ingin memiliki springbed yang luar bisa anda memesan springbed sorong, bisa juga kasur bertingkat.
  3.sebaiknya jika kita membuat kamar berilah sati atau jendela yang panjang yang juga mendukung keindahan kamar anda.
  ini sebagian dari trik-trik saya membuat kamar idaman. ( freshome)
                                                                                                   alba:D siti aisyah D:alba

Sabtu, 28 Januari 2012

my story :)

     hi....Guys
     ini cerita sedikit tentang aku dan yang lain, aku mulai dari hai....aku biasa dipanggil aisyah aku ini orangnya suka ketawa tapi juga serius kalau di ajak serius tapi kalau aku lagi boring atau laper aku gak akan konsen sama apa-apa jadi entar kalo temen aku nanya aku jawab iya" aja(maaf ya buat temen" aku). Terus hobi ku itu baca Biology coz itu pelajaran yang palig" aku suka di biology itu ngebahas semua makhluk di dunia meliputi mikroorganisme, manusiA, hewan, tumbuhan sanpai seluk beluk tentang organ tubuh juga seru kan...., adalagi hobi ku online cari informasi + play gemes ada nih hobi yang palin" aku idamkan bisa berenang dengan lancar.....apalagi pas lihat perenang yang hebat" ya ampun jadi semakin pengen, selain itu juga aku suka gambar baju atau tatanan rumah ( design and architecture )  lihat karya-karya rumah yang di design sama orang luar negri  jadi kepingin mencoba, mereka bisa kenapa kita gak yakan ... :).
       Sekarang ini adalah hari-hari di mana aku mau nempuh UN jadi hari ini sampai maret/april hari-hari ku akan sangat sibuk dan penuh tugas" dimana aku gak bisa lepas sama buku, tapi gak apapa kok soalnya hari minggu udah bikin semua beban sekolah hilang Coz aku udah bisa kumpul sama keluarga ku ayah sama ibu aku udah gak sibuk lagi.Terus yang bikin aku betah di sekolah itu Teman-teman aku yang pada gokil and lucu abis deh (cuma di 9D loh.. :) mereka itu bisa bikin ketawa anak dengan cara mereka sendiri, mereka juga ramah mudah untuk bersosialisasi. Disana banyak cerita yang bisa kita dapat dari mulai tentang persahabatan, curhat-curhatan sampai yang paling sering tentang pacaran wkwkwkwk :D.

                                                      this is my story ::D

Grand Canyon :)