Kamis, 19 Januari 2012

visit sad smile


           park eyun soo si gadis yang baru remaja, yang biasa disapa yun soo itu menurut temannya mempunyai sikap yang aneh tapi dia sangat cantik dan manis sayang yun soo tidak pernah bergaul jadi dia gak punya sahabat, sehari-harinya yun soo lewati dengan kesendirian  meski begitu yun soo tetap merasa bahagia karena mempunyai kakak yang sayang padanya dan dia juga punya tempat yang sangat sepesial disana dia suka menulis banyak cerita dan sebagai tempat refreshing jika yun soo boring .
           Meskipun begitu bukan berarti tidak ada yang menyayangi yun soo, banyak sekali yang menyayangi dia karena manis dan baik hati.
            Suatu hari yun soo merasa penat dan ingin ketempat specialnya itu lalu disana dia dikejutkan oleh sosok seorang cowo` yang berdiri dekat sungai, yun soo pikir dia ingin bunuh diri lalu yun soo dengan sikap bingung langsung mengambil tali dan melemparkan ke lehernya dan ditaiknya tali tersebut, tiba' cowo` itu menatap muka yun soo dengan raut marah, yun soo sudah menduga pasti setelah ini dia dimarah-marahin habis"san  oleh cowo` itu. setelah semua itu terjadi lalu yun soo mengatakan alasannya mengapa dia menarik lehernya dengan tali..
    "maaf ya aku pikir kamu mau bunuh diri jadi aku panik , ya.. lalu aku ambil tali dan menyeret kamu"
    "ceroboh sekali sih kamu, mangkanya kalau ngelakuin sesuatu tanya dulu donk....." (dengan nada marah)
     "iya-iya kan aku sudah minta maaf .
     nah lalu kalau kamu bukan mau bunuh diri lau apa dong ?
      kamu jadi orang kepingin tahu aja urusan orang lain lagian kamu siapa coba, sok-sok akrab lagi suka !
      idih... apan. ya aku kan cuma tanya aja, ya kalo gak mau jawab juga gak apa-apa tapi gak usah nyolot gitu bicaranya...
      terserahya kamu bicara apa tentang aku itu gak penting( sambil berjalan menjauh dari hyun soo )
       eh... kamu mau kemana, unggu sebenar dong..( sambil berlari mendekati cowo` itu dan meraih tangannya)
        ada apa lagi sih ??
        aku butuh kepastian, kamu maafin aku apa enggak ?
        aku gak akan maafin orang yang hampir buat aku mati karena kecerobohannya. (cowok itupun lari dan bergegas masuk ke bus yang baru saja tiba)
hyun soo yang berdiri cemberut karena merasa bersalah malah diinggal oleh cowo` itu. lalu hyun soo berjalan menuju rumahnya, dia yakin pasti sekarang cowo` itu sangat membenci dia. tak terasa ernyata hyun sudah berada di depan gerbang rumahnya.
tiba" hyun dikagetkan oleh kakaknya yang usil.
dar....( dengan memakai kosum ayam yang sangat ditakutkan hyun)
argh....argh..... ayam"  tolong jangan deket" ( sambil berlari" menutup matanya alhasil hyun nubruk patung di halaman rumahnya)
lalu kakaknya membuka kostum ayam tersebut
hyun"..... apakah kau baik-baik saja.
apah !!! ternyata kakak, mau baik" darimana benjol nih kak, aku benci kakak apa tidak ada lelucon yang lain selain ayam, kakak jahat !!!! ( hyun langsung lari menuju kamarnya)
hu..hu..hu.. aku benci hari ini, tadi sudah dimarahin cowo` gak jelas eh sekarang ditakut"tin sama ayam yang jelas" kakak tahu aku takut banget.
 keesokan harinya hyun melakukan aktifitas seperi biasa bersekoplah, setiba disekolah tak lupa hyun mampir ke perpustakaan untuk  mengambil buku yang ia pesan, tapi  hyun melihat hal yang aneh di bangku dekat perpustakaan

be continue.....:D
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar