Sabtu, 28 Januari 2012

Grand Canyon :)

 
Grand Canyon ......
       Guys....pasti tempat ini udah gak asing lagikan di telinga kalian, Grand Canyon ini terletak di benua Amerika berada di daerah Colorado,Arizona.... kalian bisa liat dong gimana bagusnya pemandangan di sana apalagi pemandangan yang berupa batu bertingkat atau batu yang melengkung bisa di bilang tebing" yang besar indah banget ya Guys.... jadi pengen ke sana (cuma berharap kok:).
       Di Grand Canyon selain tempat pariwisata juga bisa buat panjat tebing juga eitz.... tapi buat orang yang udah ahli aja soalnya tebing" di sana pada terjal and tinggi banget, juga yang bikin suasana di Grand Canyon tambah menarik dengan adanya sungai Colorado.
       Ada lagi nih.... katanya kalau pingin ke sana harus siap mental dulu, hayo.... bagi yang takut ketinggian cepet" hilangkan ya.... mungkin suatu saat anda bisa berkunjung ke sana soalnya nih kan kalau pingin lihat Grand Canyon yang paling bagus itu harus ngelewati tebing"nya tapi jangan khawatir ada pengaman nya kok.... nah tapi nanti saat anda sampai di Roosevelt yang merupakan pendukung buat bisa liat Grand Canyon dari atas tebing, anda akan dimanjakan oleh pesona alam di Grand Canyon. 
       Sejarah nya nih... di Grand Canyon itu sempet di tinggali penduduk asli Amaerika yang membuat rumah di tebing-tebing Grand Canyon mungkin sampai sekarang tetap di tinggali.

                                                                                                               thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar