Sabtu, 28 Januari 2012

my story :)

     hi....Guys
     ini cerita sedikit tentang aku dan yang lain, aku mulai dari hai....aku biasa dipanggil aisyah aku ini orangnya suka ketawa tapi juga serius kalau di ajak serius tapi kalau aku lagi boring atau laper aku gak akan konsen sama apa-apa jadi entar kalo temen aku nanya aku jawab iya" aja(maaf ya buat temen" aku). Terus hobi ku itu baca Biology coz itu pelajaran yang palig" aku suka di biology itu ngebahas semua makhluk di dunia meliputi mikroorganisme, manusiA, hewan, tumbuhan sanpai seluk beluk tentang organ tubuh juga seru kan...., adalagi hobi ku online cari informasi + play gemes ada nih hobi yang palin" aku idamkan bisa berenang dengan lancar.....apalagi pas lihat perenang yang hebat" ya ampun jadi semakin pengen, selain itu juga aku suka gambar baju atau tatanan rumah ( design and architecture )  lihat karya-karya rumah yang di design sama orang luar negri  jadi kepingin mencoba, mereka bisa kenapa kita gak yakan ... :).
       Sekarang ini adalah hari-hari di mana aku mau nempuh UN jadi hari ini sampai maret/april hari-hari ku akan sangat sibuk dan penuh tugas" dimana aku gak bisa lepas sama buku, tapi gak apapa kok soalnya hari minggu udah bikin semua beban sekolah hilang Coz aku udah bisa kumpul sama keluarga ku ayah sama ibu aku udah gak sibuk lagi.Terus yang bikin aku betah di sekolah itu Teman-teman aku yang pada gokil and lucu abis deh (cuma di 9D loh.. :) mereka itu bisa bikin ketawa anak dengan cara mereka sendiri, mereka juga ramah mudah untuk bersosialisasi. Disana banyak cerita yang bisa kita dapat dari mulai tentang persahabatan, curhat-curhatan sampai yang paling sering tentang pacaran wkwkwkwk :D.

                                                      this is my story ::D

2 komentar:

  1. hye new friend.
    ok aku from malaysia.
    you are my first follower from indonesia.
    thanks. i'm still new.
    "aku suka bangat music from indonesia gren habis."
    selalu baca blog aku ya.. =)

    BalasHapus